Penantian Panjang menunggu Hua Cheng & Xie Lian " Happy 2nd Anniversary donghua Heaven Official's Blessing !!! "

Daftar Isi
Hallo semuanya....

Izinkan aku bercurhat ria lagi... 😉

Niatku menulis kali ini spontan ya... Karena kebetulan sekali ada vidio terbaru dari BiliBili tentang kesayangan aku Hua Hua ketika aku sedang kangen banget sama dia 😮‍💨. Jadi tengah malam gini saking antusiasnya, langsung aku curhatin daripada dipendam-pendam--biar gak ngebatin. 

Awalnya aku kira vidio tersebut merupakan cuplikan resmi kapan tayangnya donghua Heaven Official's Blessing season 2. Namun nyatanya vidio berdurasi 2 menit 35 detik itu adalah spesial vidio persembahan dari BiliBili untuk merayakan anniversary HOB yang ke 2. Walaupun sedikit sedih karena jadwal tayangnya belum ada kepastian, tapi entah kenapa aku merasa ini semacam aba-aba dari team produksi bahwa donghua favoriteku akan segera diluncurkan. Positif thinking aja ya.. aku yakin team produksi sedang mempersiapkan kejutan manis buat semua penggemar HuaLian. 

Cr : Bili Bili

Kita bicarain tentang isi vidio nya yuk..

Di iringi dengan instrument musik dari ost. Heaven Official's Bleasing berjudul One Flower One Sword, BiliBili mengajak kita untuk melihat kilas balik kedekatan antara HuaLian yang terjadi di season 1 hingga yang akan terjadi di season 2 nanti. Sekilas saja aku akan jelaskan rangkaian pertemuan HuaLian dalam vidio itu.

1. Xie Lian naik ke surga dan di angkat kembali menjadi dewa untuk ke 3 kalinya.
2. Xie Lian mendapat tugas ke utara.
3. Xie Lian diharuskan memakai baju pengantin untuk menjalankan misinya.
4. Xie Lian naik tandu berpura-pura menjadi pengantin wanita dan terjebak masalah.
5. Hua Cheng datang menolong
6. Pertemuan pertama Hua Cheng dan Xie Lian terjadi. Namun, dia tidak melihat wajah Hua Cheng secara jelas karena terhalang oleh tudung pengantin.
7. Misi berhasil
8. Hua Cheng pedekate dengan Xie Lian dalam wujud San Lang. Mereka tinggal di gubuk yang dijadikan kuil.
9. Ada misi baru ke kerajaan Banyue
10. Xie Lian membantu Hua Cheng ketika terjebak di pusaran angin menggunakan roye
11. San Lang berubah menjadi Hua Cheng di tengah pertempuran dalam lubang di kerajaan Banyue. Mereka bertempur kayak menari sich disini 🤪. Tapi tetap belum melihat wajah Hua Cheng, Xie Lian hanya meraba-raba wajah abang Hua.
12. Setelah peristiwa Banyue donghua season 1 pun berakhir, dan San Lang pergi dari kuil.
13. Di cuplikan trailer season 2. Hua Lian bertemu kembali dengan San Lang dalam wujud Hua Cheng ketika Xie Lian bertandang ke Kota Hantu. Di sini mereka sweet sich kalau dalam novel. Gak tau kalau dalam film hehehe. 
14. Sabarlah season 2 akan segera meluncur. 😁

Kalau bahas kisah Hua Lian gak akan ada habisnya. Novelnya saja sampai dibagi 4 buku saking panjangnya cerita mereka. Dan sampai sekarang kisah HuaLian ini masih menyisakan sesak di dada kalau di ingat-ingat cerita novelnya. Author nya hebat banget dalam mengatur plot cerita HOB. Bisa bikin kita terbawa suasana dan baper tentu saja. ( Siapkan tisu )

Jika teman-teman penasaran untuk melihat special vidio perayaan dua tahun HOB, silahkan mampir ke channelnya Bili Bili untuk melihat vidio indahnya dan rasakan sensasinya. Dan jangan lupa serang komentar untuk tagih jadwal tayang season 2 nya. Happy 2nd Anniversary Heaven Official's Blessing. 

Akhir kata terimakasih bagi yang sudah baca. Maafkan ke gabutan ini. Jangan lupa baca postingan yang lainnya ya...

Salam














Maya
Maya Hanya manusia biasa yang suka baca, nulis, dan nonton plus rebahan. Udah itu saja.

Posting Komentar