Link Click : Donghua dengan Bumbu Time Travel yang Beda!!!

Daftar Isi

 Link Click : Donghua dengan Bumbu Time Travel yang Beda!!!



Link click
Cr : funanimation , bilibili


Setelah sukses dengan serial donghua Heaven official's Blessing, Funimation mengahadirkan donghua yang keduanya yaitu Link Click.Walaupun donghua ini sudah release tahun 2021 kemarin, tapi masih worth it buat kita tonton apalagi untuk kamu yang suka genre time travel. Untuk ulasan lebih lengkap tentang Link Click, simak terus ulasan tentang donghua disini, ya.. !

Sinopsis Link Click

Link klik menceritakan tentang dua tokoh utamanya dalam melakukan perjalanan waktu untuk memenuhi permintaan klien mereka menggunakan kekuatan khusus. Yang bikin menarik adalah mekanisme atau cara kerja time travel di Link Click ini beda banget karena tidak menggunakan portal atau pintu yang seperti biasa ditemukan di serial dengan genre yang sama. 

Terus cara kerja time travel-nya Link Click bagaimana ?

Mereka melakukan perjalanan waktu menggunakan sebuah foto. Jasa time travel dilakukan di tempat yang disamarkan keberadaannya menjadi studio foto bernama Time Photo Travel yang dikelola oleh dua orang cowok dan satu cewek. Kedua cowok itulah yang melakukan time travel dan mempunyai kekuatan unik. Diantaranya ada Cheng Xiaoshi yang bisa mengambil alih tubuh orang yang mengambil foto, dan Lu Guang yang bisa melihat apa yang terjadi dalam 12 jam sebelum poto itu diambil. Jadi, ketika kamu memotret kucing liar dan foto itu dilihat oleh Cheng Xiaoshi, dia akan mengambil alih tubuhmu di masa lalu sebelum kamu mengambil foto tadi.

Nah, Lu Guang-lah yang mengarahkan apa yang harus Cheng Xiaoshi katakan dan lakukan karena mereka berdua berbagi fikiran ketika menjalankan misinya. Sedangkan tokoh utama wanitanya yaitu Qiao Ling, pemilik studio yang bertugas melayani klien langsung dan memberikan detail misi ke Cheng Xiaoshi dan Lu Guang. 

Ketika melakukan misi time trivel, ada tiga aturan yang harus mereka patuhi. Pertama, mereka hanya bisa melakukan misi selama maksimal 12  jam. Kedua, Cheng Xiaoshi wajib mendengarkan dan mengikuti intruksi Lu Guang, dan tidak boleh merubah apapun. Ketiga, pisahkan masa lalu dengan masa depan dan jangan pernah menyinggung soal masa depan ketika sedang menjalankan misi.

Dua karakter utama yang bertolak belakang

Karena cara kerja time travel yang unik dalam donghua ini, kita bisa melihat dan merasakan langsung perbedaan kepribadian dua karakter utama-nya. Karena Cheng Xiaoshi bisa masuk ke dalam tubuh orang lain yang mengambil foto atau fotografernya, dia-pun menjadi lebih ber-empati kepada orang yang telah dia masuki tubuhnya karena tau tentang pengalaman dan apa yang terjadi pada hidup mereka. Sementara Lu Guang memegang erat aturan time travel yang sudah mereka buat, terutama untuk aturan nomor dua, di mana Cheng Xiaoshi tidak boleh melakukan atau mengatakan sesuatu yang tidak sesuai dengan kejadian masa lalu. Bukan karena Lu Guang sosok berhati dingin dan tidak peduli terhadap orang lain, tapi karena aturan tersebut memang dibuat agar tidak merubah dan mempengaruhi masa depan.

Pada episode pertama saja kalian bisa melihat apa yang terjadi ketika Cheng Xiaoshi memasuki tubuh kliennya dan melakukan hal yang tidak sesuai dengan kejadian aslinya. Kejadian seperti itu tidak jarang memicu adu mulut antara Cheng Xiaoshi dan Lu Guang. Apalagi, sering kali Lu Guang tidak memberi tahu Cheng Xiaoshi apa dampak dari perubahan yang dia lakukan saat menjalankan  misi.

Jika kalian penasaran bagaimana lanjutan donghua Link Click ini, bisa kalian tonton di platform BiliBili. Link Click ini mendapat rating 8.8 di myanimelist.net dan di jamin bakal bikin kalian betah nontonnya. Apakah Link Click bertema danmei atau yaoi, aku bahas di postingan ini yaa ==> https://www.hejiya.com/2023/01/apakah-link-click-bergenre-yaoi-simak.html








Maya
Maya Hanya manusia biasa yang suka baca, nulis, dan nonton plus rebahan. Udah itu saja.

Posting Komentar